Account Twitter ku di BANNED

Tuesday, July 27, 2010 Posted by indrascott

Tadi pagi waktu buka Twitter gw kaget setengah mati coz akun Twitter ane di Suspend ma tuwh Mimin Twitter


Semua ini gara2 aplikasi twitter yg gw buat menyalahi TOS Twitter wkwkwkk... twitter emang gendeng karena aplikasi twitter yang ada di blog ini telah melakukan  violations of the Twitter Rules.Twitter emang agak rewel soal aplikasi yang didaftarkan kepadanya pasalnya gw harus kucing2an ma admin Twitter agar aplikasi2 ini bisa jalan di twitter :D dan jika eror biasanya aplikasi tsb dibantai ma Twitter dan gw harus request aplikasi baru untuk memperbaikinya... dan ujung2nya adalah td pagi, bukan aplikasinya yg dibantai tetapi malah account gw yg dibantai :hammer:

Tidak perlu waktu lama menangisi akun twitter lama gw, maka gw buat akun yg baru :D tanpa basa basi dan komat kamit

Related Posts by Categories



10 comments:

  1. lov die said...

    jadi aplikasi twit aman kan ? masi bs dipake?
    emg lu apain kok bs twit lu yg dibantai? hehe..

  2. ste :) said...

    kang,... yg for iphone nya erorr ya,.. benerin ya kang,..
    genius dah si akang :)

  3. Genius Die said...

    Santai az aplikasinya aman koq... asal ane masih duduk di depan PC pasti bisa diperbaiki jk eror :)

  4. Anonymous said...

    kang twitternya yg indraascott jg d banned ya,..

    (-______-)

  5. Danz said...

    NGAKAK.. Guoblok abis.. Hwakakakaka ROFL

  6. Anonymous said...

    mampus..! mampus..! mampus..!

  7. Anonymous said...

    masih bingung makenya gmn?
    udah d install trus gmn lg?
    ko ga ktemu se? mudeng sayah!wkwkwk

  8. Anonymous said...

    gw ikut rihatin kang atas twitt lw
    dan gw salut ma lw
    lw ngorbanin twitt lw dmi kpntingan org byak

  9. Ratna said...

    Minta username yg pny ni ya gen

  10. shaskyamuqita said...

    acoun twitter gue juga susspened. gimana nih cara nya biar balik lagi?

Post a Comment