Cara Membuat MyLoc.me di profile Twitter

Sunday, September 05, 2010 Posted by indrascott

MyLoc.me (Geo Locator) yg jadi ciri khas UberTwitter sering jadi pertanyaan oleh para pengguna m2.indrascott.com coz secara otomatis fitur itu ga ada di aplikasi yang aq buat tsb. Nah  ada sedikit trik agar di profile twitter temen2 ada myloc.me nya.

  1. Buka Twitter kamu
  2. Klik Settings - Profile (lihat gambar)
  3. Copy paste ini : ÜT: -6.243836,106.96222 di kolom Location (lihat gambar)
  4. Klik Save
  5. Buka profile kamu dan lihat hasilnya :)
klik gambar untuk lebih jelas

Geo Locator diatas aq ambil dari profile Twitter temen yang pake BlackBerry... Selamat mencoba :)


Bagi yg ga tahu myloc.me (geo locator) di profil twitter coba dilihat dengan jelas gambar dibawah ini dan jangan bilang hoax ukay :)

skrinsut myloc.me


Credit myloc.me : DEARCESS

    Related Posts by Categories



    10 comments:

    1. Anonymous said...

      ga bisa nih hoax kk. gue udah copy tapi tetep ga ada zzzzzzzzzz

    2. Genius Die said...

      Emang yang bilang hoax tahu apa itu myloc.me di profile twitter???

    3. Anonymous said...

      ya tp kalo update ga ada tulisan myloc.me nya. gimana dong??

    4. Anonymous said...

      Tolongin bikin twitter for esia dong :)

    5. Shyntia said...

      bukan myloc.me itu ya? yang biasanya nyangkut waktu kita update pake uber ?

    6. utie said...

      Bang indra, request Twitter for iPad dong

    7. Anonymous said...

      gw ga bilang hoax bego, gw bilang lu sotoy anjing....

      menang copy artikel punya orang aja belagu minta ampun lu.mw gw laporin twitter acc lu lagi !!! apa sekalian fb ama muka lu disuspend...


      anjing belaga lu.copy artikel orang liat - liat bego...

    8. indrascott said...

      hahaha...

      Tunjukkan kalo gw CopyCAt
      bisa diadu argumentasinya yg komen diatas gw :)

    9. Udin Cherbon said...

      ga usah ditanggepin deh bang indra, tuh orang udah ga ngerti ga sopan pula...

    10. Rifcha said...

      hey gua udh copas itu code tetep aja gitu nih smna coba ?

    Post a Comment