Am I Jedi Or Dart Vader?

Friday, July 31, 2009 Posted by indrascott

Aku adalah penggemar berat Star Wars dari kecil dan sering membayangkan menjadi tokoh Anakin Skywalker dalam Film tsb dan bahkan ID chat Yahoo milikku adalah anakin_sky62. May The Force Be With You ! :D Tapi yang jadi masalah kali ini adalah tokoh Anakin ini dalam separoh cerita menjdi tokoh protagonist dan separoh akhir cerita menjadi tokoh paling jahat di seluruh galaxy, coz Anakin Skywalker is The Dart Vader. Seperti dalam hidupku, kadang aku bimbang memilih sisi Jedi atau sisi Dark Side.
Beberapa waktu yang lalu aku membaca postingan seorang teman romeofightback yang berjudul Awakening the powerful Jedi within yang cukup membuat pembaca tersentuh termasuk aku sendiri. dalam artikel itu dinyatakan dalam diri setiap orang ada Powerfull Jedi Power. Dan kalimat favoritku dalam tulisan itu adalah :

Those question put your POWERFULL JEDI sit in the corner, because everytime they READY to FIGHT for you, you told him to shut up !!

this is the most interesting question :

what if you let your JEDI fight for you ? what if you trust your JEDI and let him use his light saber ?

Inti dari yang sku tangkap adalah, setiap pribadi harus yakin dengan dirinya sendiri bahwa dia bisa. Tak peduli walaupun banyak sekali kegagalan dalam hidup kamu tetapi kamu haru yakin pasti berhasil dan terus improve kualiatas diri, karena Ksatria Jedi dalam dirimu siap berperang untuk keberhasilan mimpimu :)
Untuk membaca artikel tsb silahkan klik link dibawah ini
  1. Awakening the powerful Jedi within part 1
  2. Awakening the powerful Jedi within part 2
  3. Awakening the powerful Jedi within part 2
Now I know and sure who the hell I am, coz Im the Most Powerfull Jedi in the Universe :D
MAY THE FORCE BE WITH YOU !

Related Posts by Categories



0 comments:

Post a Comment